Sunday 14 April 2013

New MinSul Momen in CF SKT LTE ^^

Ciaaaaaaaaaaaat, , 
Akhirnya saya kembali hadir dengan berita baru tentang saeng kesayangan saya, Choi Sulli #PlakPlok dengan pasangan berbagi nama MinSul nya, Choi Minho. Hahahahaha. Kenapa saya ketawa? Plak banget lo Dhe. Ya jelas lah Saya Senang. Mereka Shipper saya. yeaaay, MinSul Jjang. Gak usah pemer kemesraan, yang penting kalian Real, itu cukup bagi saya. >,<

Mereka punya moment baru Looooh, tanpa embel2 SHINee maupun F(x), alias, mereka memang sudah di pasangankan tanpa adanya pertukaran pasangan sepertu Etude House kemarin. Inget kan inget kan?? Kalo gak, yasud, cari aja sendiri lu sono. #gakbangetSihloDhe. BODO. wakakakakakak. Oke saya mulai gila karena senang. Aissssh. Bener-bener pasangan ini bikin saya geregetan, kenapa? pake nanya lagi. liat aja deh pict-pict dibawah ini. Muka mereka berdua malu-malu. Mao Liat jelasnya??? CEKIDOOOOOOOT.

BTS MinSul SKT LTE >,<

#Bisa kali di cek Link itu dulu, pasti senyum-senyum ampe gegulingan deh MinSul shipper, termasuk Saya. XD

Nah, ini cuplikan Gift mereka.






 



#Halah Sumpah Minong, absurd banget Lo, >,< mau ngasih kejutan ke Sulli, malah hempong pembantu ternyata. . wakakakakakakakak. Ngakaaak Sumpah pas adegan ini. Liat moment-moment lain mereka di bawah ini.

#Nah loh Minong ampe Terpana gitu ngeliatin Sulli nya. >,<


#Nunggu Versi ini keluar, baru versi gift nya tadi doang yang keluar. Gak sabar woiii ini MinSulers nya. 




#Jadi sebenernya di sebelah Minho ada Yoona, disebelah sulli ada Kyuhyun Evil punya Super Junior. tapi entah kenapa, diatas kepala Sulli ada tanda Lope, sebenernya di atas kepala minho ada icon ^-^ tapi kepotong. seolah-olah Yoona itu empoknya Minho dan Kyu abangnya Sulli. dan mereka lagi mo ngawinin Minsul. XD



#Versi Bareng Kyuhyun & Yoona. ^^ (ngetawain MinSul nya doang loh yah gue)


#Lucu kan mereka Berdua. Arghhhhhhhhhhhhhhhhh.

dan ini Bonus untuk Minsul shipper semua.

QUOTES Moment ini.
cr : MinSul Forum Soompi

Sampai Jumpa lagi di moment MinSul lainnya. PayPay. XD


1 komentar:

Radinka Safira said...

liat deh gelangnya mereka ber2 , kembaran loh xD

Post a Comment