Tuesday 25 June 2013

Shanghai In love



Damn !!! Haha. FF ?? Bukan sih. orang iseng Ngedit. Dan, mao nyebarin euforia saya sebagai Shipper mereka.Lah, lagian, gimana saya gak seneng coba. . . Pas tau bahwa Sulli terbang juga ke Shanghai di acara Running Man sehari sebelum Minho ada acara ADC di kota yang sama.Dan, u know, , saya langsung teriak-teriak bahagia, kaya abis nemu Berlian. Ampe orang-orang pada ngeliatin saya. Hehe. Emang keliatan lebay sih, tapi kalo semuanya reader ada di posisi saya, pasti Girang setengah mati juga lah. Secara ini anak berdua, ada dalam tempat yang sama, 2 hari pula. Baiklah saya akan menjelaskan sedikit kronologinya. 

Jadi saya udah tau nih, dari jauh-jauh hari, Kalau Minho emang mao ada acara amal bertajuk Asia Dream Cup di China bareng 2 member EXO, Xiumin & Luhan tanggal 23 Juni 2013. Modelnya tanding Sepak Bola gitu antara China vs Korea. Acara ini disebut-sebeut Flamers (Sebutan Fans Minho) sebagai salah SATU momen terpenting dalam Hidup sang Idola. Secara, Minho kan emang dulu punya cita-cita jadi psepak bola kan, cuma gak kesampean. Nah, sekarang dia bisa memerankan sisi pesepak bolanya itu, di acara tsb. Gak hanya itu, yang lebih Istimewa nya lagi, Minho akan melakukan laga amal itu bareng Idolanya di lapangan Hijau. Park Jisung. Komplit kan. Gak salah emang waktu Flamers bilang moment ini sebagai salah satu moment Penting dari Choi Minho. Pas waktu ada kabar kaya gini, saya cuma iseng mikir "Mantep kali yak, kalo Sulli juga ada di sana. . ." Sumpah itu beneran keinginan iseng saya doang. Gak lebih dah. Hehe. Udah kan tuh. 

Nah, waktu tanggal brapa tuh yak, kira2 5 hari sebelum Minho ada acara di Shanghai (18 kalo gak salah), Running Man ngadain Filming untuk episode 153. Dan kalian tau, yuuuup. . . Bintang tamunya adalah Park Jisung dan yeayyy Choi Sulli. Xixix. Hari itu, saya sama temen2 MinSul Shipper lain cuma ngerasa WOW aja gitu. Secara, Sulli filming bareng idola Minho kan. Dan saya juga nulis status di akun Facebook saya kaya gini :" Wah, acara wajib Tonton Minho nih, secara, ada Idola sama eheeem Pacal . . . "
Padahal cuma tau begituan doang, tapi saya senengnya bukan maen, sambil sesekali update status lagi bilang gini "Mino kira-kira cemburu gak yah, kalo Ssul ketawa bareng gitu ama Jisung, idola sih idola. . " Sumpah Absurd banget emang. Tapi emang gitu kenyataannya. xixi. Dan Updatean lain menyusul "Gak sabar nunggu tanggal 7 untuk RM 153. ."



Nah, kelar kan tuh. Besokannya ada berita lagi soal ADC. Acara amal yang bakal di hadiri ama Minho, Xiumin, Luhan, ama Park Jisung. Katanya bakal ada Running Man Member juga di acara itu. Naaaah, disini saya ama temen2 Minsul saya senengnya gak ketolongan. Sambil berharap, PD RM mau membawa Sulli. yaa, kita berfikir, kali aja ada hubungannya kan itu Sulli filming ama Jisung tanggal 18 sebelumnya ama acara ADC. Yaaa, cuma berdoa aja sih sbenernya. Soalnya saya sendiri juga paham, Sulli lagi sibuk-sibuknya ama latihan Comeback f(x), masa iya dia ngikut juga ke Shanghai sih.

Tapi ternyataaaa . . 22 Juni 2013, Sulli94net mengkonfirmasi bahwa Sulli akan terbang ke Shanghai, Cina untuk lanjutin Filming mereka kemarin yang belum kelar. Dan sekalian juga member RM akan ikut memeriahkan ADC. Astogeeeh, SENENG bukan Maen saya itu, , Ngakak seharian sambil guling-gulingan #yangterakhirabaikan -_-"
Kenapa saya seneng ? Astagah, pertanyaan macam apa itu. Ya senenglaaah. . Itu kan berarti Sulli akan ada di KOTA, ACARA, bahkan STADION yang sama dimana Minho berada. Gimana saya gak seneng coba. Yaa, meski emang Mino dateng malem jam 7, sementara Sulli nya udah nyampe dari Siang. Tapiii. . . Tapi . . oooh, I Am Die. 

Udah pas sampe Shanghai Sulli cantik banget lagi. Gak kliatan banget image lucu, polos, ama isengnya. Pure Beauty. Sekali lagi saya berfikir. . " Beruntungnya Minho. . xixi. .Nah, kalo gak salah, pas nyampe Shanghai siang2 itu, Sulli beserta RM member ngelanjutin acara Filming kemaren. Saya udah sempet cemas tuh. ADC kan tanggal 23, mereka filming tgl 22, takutnya Ssul bakal balik abis syuting kelar. Lah wong yang di undang di acara ADC itu kan RM doang. Ssul kaga. 

22 Juni malam, Minho mendarat di bandara internasional Shanghai. Aisssh, style nya Kang Tae Joon banget dah. dan Wew, Fashion nya biru-biru. . U Know, Ssul waktu mendarat di China juga pake Biru-biru, , kompakan kah. . .XD


Eheeem, mereka kan dari SM, , satu label, , masa iya beda Hoteeel. . #OkeSayaGila .. #Abaikan Tau bahwa MinSul satu kota aja saya senengnya bukan maen. Pake kata2 satu Hotel lagii. . Xixi. Skiiip besok nya aja yaaak. Kejuuutan Lagiiii. . Ternyata Sulli masih di Shanghai. . And Then, Sulli ada di Stadion yang sama Bareng Gery ama Jihyo yang gak ikut tanding di ADC. Saya gak tau dah, itu Sulli ama Monday Couple disuruh dukung Jisung apa semua pemain alias Korea. yang penting saya seneng. Ahhhhhhh. . #MyMinSulFeeling.





Terlepas dari sengaja atau enggaknya Sulli ada di Shanghai bareng Minho ini, sebenernya saya pribadi jujur ampe nangis bahagia loh. Kenapa ?? Flamers sebelum nya bilang kan kalo ini adalah salah satu Moment terbaik dalam Hidup Choi Minho. Dan Sulli ada di sana. Menjadi bagian dalam moment Terpenting Minho. Ahhh, bisa gila nih lama-lama saya ngikutin perkembangan hubungan mereka berdua. Satu lagi kenyataan, Minho ama Sulli itu lagi sama-sama sibuk. Sulli sibuk di Korea dan Minho lagi nyiapain Jat nya di Jepang, kelar ADC kok mereka masih belom back to Home ??? Katanya kegiatan mereka numpuk, , , ADC kelar Sore kan?? Knapa mereka gak langsung pulang. Apalagi tgl 24 nya Ssul ada Fansign di Jardin Caffe. Trus, mereka kan satu Kota, Satu Tempat, Satu Acara, masa iya kalo gak ada apa-apa mereka gak Photo bareng secuil pun dah. Katanya Min nganggep Ssul adek (kata yang pada gak bisa nerima kenyataan Min lagi deket ama Ssul), tapi masa ilok gak ketemu pisan. Bohong kan barti. Tapi kalo emang mereka gak sebar photo karna takut skandal, saya gak papa. Cukup 2 hari di Shanghai. Dan itu udah bikin saya guling2 dikasur saking senengnya. 

Dan bener kan, Ssul ama Min kompakan balik tanggal 24. emang gak sama-sama sih pas jalan dibandaranya. . Tapi. . tapi. . (udah gak bisa nerusin saking senengnya). Terimakasih banyak saya ucapin sekali lagi nih buat PD nim RM yang ngundang Ssul di acara yang ada Mino nya. Sumpeeeh deeeeh. . Jadi gila beneran dah ini. Oke cukup sekian Cuap-cuap Saya. Dan yang penting SAYA Happy. Ah, MINSUL JJang !!!!!!!!!!!!!!

6 komentar:

Anonymous said...

minsul !!!!

ChoiSooyoung- said...

Lama lama bisa gila ini karna minsul :D

Unknown said...

balkon in action
#wew
ngak salah koq eon,., kn eonni emang udah rada gila, gila minsul maksudnya
kaborrrrrrrrr

Unknown said...

Hyeongi JJANG :) {}
MINSUL JJANG.. :D

Unknown said...

5 kali baca..
+ 1 kali hari ini..
nggak bosen2 hyeong :D

Unknown said...

DAEBAK!!!!!! minsul bikin aku gilaa #lompatlompat ^_^

Post a Comment