Monday 11 March 2013

MinSul [Ficlet] : Shining Effection @Show Champion


Ahahaha, entahlah, selalu seneng ngeliat nih foto . . akrab bener anak-anak F(X) bareng SHINee. Sebagai Sunbae Hoobae, keliatan banget keakraban diantara mereka, Murni & gak dibuat-buat. Mereka muda-muda, energik. Sooman bilang F(X) itu adalah versi wanita dari SHINee (ialaah, kan SHINee duluan yang nongol). Apalagi 2 anak paling belakang noh. Dari gambarnya si, kayaknya nih anak 2 nongol, pas akhir-akhir roll an mao di jepret. Jauh dari yang laen. Gak kaya Onew oppa yang emang berdekatan dengan Taem, trus Luna, Tante Vic, ama Krys, disertai Jong. Kayaknya emang formasi awalnya tanpa tuh anak 2. Abis, Taemin ama Jong yang masing2 disebelah Minho & Sulli, terkesan agak jauhan. Apa mereka sengaja bikin dunia sendiri, supaya para Minsul Shipper bisa ngecrop gambar lo berdua gitu Sul, Min ?? Apa jangan-jangan kejadiannya begini :

Dengan Amber & Eunjung menutup acara Show Champion malam ini, berakhir juga acara mingguan dengan MC baru acara tersebut. Ya, kali ini, duet Amber f(x) & EunJung (T-ara), yang di plot oleh  produsen untuk memandu acara tersebut. Dan diacara ini pula, pertama kalinya F(X) kembali satu acara dengan SHINee pasca Sunbae mereka itu ComeBack. Senang. Sudah pasti. Apalagi ada sepasang kekasih yang tengah di mabuk cinta dari masing-masing grup. Yap. Choi Minho dari SHINee dan Sulli dari F(X). Itu artinya, dalam waktu 3 jam ini, mereka akan selalu bersama baik di panggung, maupun di dalam backstage.
 

Iri, tentu saja itu yang dirasakan ke 4 member SHINee dan 2 member F(X)(diluar amber yang tidak ada ditempat & Victo yang sudah punya pacar), melihat kedua insan itu yang  sesekali bercanda namun sepertinya tidak bisa diganggu oleh siapapun. Keduanya seperti membuat tembok pembatas agar orang lain tidak bisa mendekat. Jong mencibir, "Ya, kau Choi Minho, bisa kah kau tidak membuat ku iri huh. Bagaimana mungkin kalian bisa bermesraan seperti itu di depan kami." Penyataan Jong barusan diamini oleh 5 manusia yang mengangguk setuju. Sementara 1 orang tersisa (dikurang Amber yang sedang ngeMC), tampaknya juga sedang asik dengan dunianya sendiri. Mengutak atik I_Phone nya sambil sesekali cekikikan. 

Yang di tegur hanya mencibir. Dilanjutkan pernyataan Sulli yang membuat Jong seakan di Skak Mate. "Makanya Oppa, kau cari pacar saja. Biar bisa seperti kami. Iya kan Oppa?" Minho mengangguk, setuju dengan pernyataan yeojanya itu. "Ne Hyung, kalau kau mau seperti kami, tinggal pilih, ada Luna, atau Soojung yang masih available. Kalau Vic Noona, seperti sudah Sold Out." Mendengar namanya disebut-sebut, Vic pun berbalik menghadap Minho sambil mengacungkan jempolnya, tanda ia setuju dengan yang Minho ucapkan. Setelahnya ia kembali tenggelam dengan I-Phone nya. 

Luna & Krys mencibir. "Kami tidak tertarik dengan Playboy seperti mu, Jong Oppa." Krystal menyahut. Luna setuju. Mengiyakan pernyataan Krystal. "Kami juga tidak suka dengan gombal kacangan mu itu. Bweeeee." Sekarang giliran Luna mencela Jong. Setelah itu, meledaklah tawa yang membuat Jong malah mati kutu. Niat awalnya menggangu Minho, kenapa malah ia yang di bully. Taemin kemudian menepuk-nepuk simpati Hyung nya itu setelah dibully. 

"Siap-siap, sebentar lagi acara usai. kalian siap-siap naik ke panggung yah." Tiba-tiba seorang staff mengingatkan mereka yang tengah asik membully Jong. Victo sendiri telah selesai berkutik dengan I-Phone. Onew dan Vic pun mengurus masing-masing member yang tinggal menunggu panggilan dari arah panggung untuk acara penutupan. 

Setelahnya, terdengar suara Amber memanggil para pengisi acara untuk naik keatas panggung. ke 4 member F(X) deisertai 5 Cowo-cowo Flower boy tampak kompak memasuki Stage, dengan Minho yang selalu berdiri disamping Sulli. Onew menghampiri Minho. Membisikinya sesuatu. "Ingat, jangan terlalu dekat, nanti netizen bisa membaca gerak-gerik mu." Onew memperingati Minho, dengan aksinya yang tidak bisa jauh dari Sulli. Tapi Minho ngeyel. Dan malah bilang "Coba kalau kau sepertiku Hyung, Kau akan merasakkannya sendiri." Kalau Minho sudah berbicara seperti itu, Onew pasti langsung diam.

Onew mengerti, yeoja Minho adalah idol wanita dengan segudang fanboy yang bertebaran dimana-mana. Malah belakangan ini, ia dengar ada salah satu anggota Blok B yang sangat nge fans dengan Sulli, yang tanpa malu-malu  bilang akan sangat senang bila bisa bertemu dan menghabiskan waktu seharian dengan Sulli. 

Sulli sendiri sepertinya bisa berlagak seperti biasa jika berada di sebeah Minho, apalagi ia adalah salah satu yeoja yang sadar kamera, takut jika kamera tersebut merekam tindakan perhatian lebih dari namjanya. Sulli berfikir, ia tidak ingin membuat namja nya itu terlibat skandal & dijauhi oleh fans-fans yang tidak menyukai dirinya dekat dengan Minho.

Kalau sudah seperti itu, Onew hanya bisa geleng-geleng kepala. Berharap tidak akan mengalami nasib seperti Minho, yang berpacaran (meski diam-diam) dengan artis sesama management bahkan yeoja itu memiliki banyak fanboy. 

Akhirnya acara Show Champion berakhir. Seluruh artis turun menuju back stage masing-masing. Karena F(X) dan SHINee satu management, maka mereka ditempatkan di satu back stage. Amber belum kembali usai mengMC. Tiba-tiba Key berteriak, meminta perhatian 6 orang manusia paling dekat dengannya (Luna, Vic, krys, Tae, onew, Jong) untuk melihat kearahnya karena ingin di poto."Ya, kita foto dulu sebentar." Sontak ke 6 orang itu langsung berpose. Merasa tidak diajak, kemudian Sulli berteriak-teriak untuk mengulang foto tersebut. "Ya. .  ya, mengapa kalian melupakan kami eoh." Sulli buka Suara. "Makanya, jangan sok-sok mesra kalian berdua." Jong nyeletuk. "Ayoo siap-siap, Na, Dul, Sit. .  


JEPREEEEET

"Ya, kau Minho-ya, apa yang kau lakukan, mengapa tanganmu merangkul Sulli eoh?" Key meneriaki Minho. Yang lain langsung heboh, ingin melihat hasil poto tersebut. "Aish, anak ini." Onew ikut mendengus. Yang di omeli hanya bisa cengengesan sambil menggaruk tengguknya yang tidak gatal. "Sudahlah, biar saja masyarakat tahu, kalau aku dengan Sulli ku ini memang dekat. ". Mendengar itu, semua member SHInee siap-siap ingin menerkam Minho, merasa kondisinya tidak aman, Minho pun berlari menjauh, menyisakan 4 member f(x) yang menunggu amber untuk pulang ke Dorm dengan tawa khas mereka


Hehehe, kalau emang kejadiannya kayak gini, gileeeeeee saya seneng banget. hehe. Yah, ngayal dikit gak papakan. Pokoknya, Shining Effection, Jjang !!!

0 komentar:

Post a Comment