Saturday 9 March 2013

MinSul Fanfict : Pernyataan Tegas

Kembali saya menebar FanFict dengan Main Cast MinSul. Mumpung saya lagi suka keduanya. :D . Oke, langsung saja. Cekidooot.


Main Cast
Sulli
Minho
Member F(X)

Sulli POV


Lagi. Huft. Aku mendengus kesal. Mengapa mereka selalu saja menjadikan aku saudara dengannya di berbagai FF yang aku baca belakangan ini eoh. Menyebalkan. Aku menutup leptopku keras.

“ Jinri-ya, cepat turun, sarapan sudah siap !! “ terdengar teriakan Soojung dari luar menyuruhku untuk  turun sarapan. Aish, apa yang kau lakukan eoh, Kajja.”ajaknya lagi sambil melongokkan kepalanya ke dalam kamar.

“Ne. Kajja. “ Jawabku dengan lesu, masih kesal dengan FF yang tadi kubaca.

“ Kau kenapa ?? “ Soojung mengetkanku yang tampak tak bersemangat ketika menuju meja makan.

“Aniyo, aku baik2 saja.” Elak ku.    
          

“ Kau tidak dapat membohongiku, Jinri sayang. Cepat katakan ada apa ???” aku bergidik. Sangat menyeramkan memang jika membuat sahabatku ini penasaran. 



“ Ya Soojung, mengapa kau berteriak pagi2 begini.!”  Seru amber eonni yang baru bangun tidur sambil menguap lebar.

“ Sulli aneh eon . . . hmmptt. Belum sempat Soojung meneruskan kalimatnya, buru2 ku sekap mulut lemes nya itu.

“ Aniyo. Aku tidak papa. Kajja kita sarapan. Pagi eomma, mana Luna eonni. .??” tanyaku mengalihkan perhatian Amber Eonni dan Vic Eomma. Kemudian kulirik Soojung yang sedang memperlihatkan pandangan seolah mengatakan kau-punya-hutang-penjelasan-kepadaku. Buru-buru kualihkan wajahku dari tatapannya.

“ Ah, hari ini jadwalnya padat. Dia berangkat pagi-pagi sekali, ketika kalian masih terlelap.” Terang Vic Eomma . “ Apa acara kalian hari ini ??” lanjutnya.
“ Aku akan pergi dengan Key dan juga Kris Eonn, seperti biasa. Berbelanja. Hehe.” Sahut amber Eonni dengan antusias. 

“ Aku akan bermain bersama kakaku tersayang. Kebetulan GG hari ini juga sama dengan kita , senggang. Hehe.” Sekarang soojung yang lebih antusias. Aku memicingkan mata kepada sahabatku itu seolah berkata dari-mana-kau-belajar-berbohong. Tapi ia mengacuhkanku.

“ Dan kau Sulli-ya . . ???” Tanya Vic eomma

“ Kencan . !! jawab Amber Eonni dan Soo jung berbarengan.

“ Aniyo.’ Aku menggeleng cepat.

“ Bukankah kau ada janji dengan Minho Oppa Sull. . ?? Tanya Soojung heran. Aku kembali menggeleng.

“ Aku sudah selesai semua. Aku ingin bermlas-malasan saja hari ini dikamarku. Aku tidak ingin diganggu okey. Selamat menikmati hari libur. “ Lanjutku kemudian.

“ Ada apa dengan anak itu, aneh.” Kudengar Amber Eonni berucap.

“ Aku akan bertanya kepadanya.” Dan kemudian Soojung sudah ada di sebelahku, menuntut penjelasan. Lalu kutarik tangannya kedalam kamar.

++++

Aku menceritakan semua kekesalan ku kepada Soojung, menceritakan betapa aku kesal dengan semua pemberitaan media belakangan ini yang selalu bilang kalau aku itu lebih cocok sebagai adik buat Minho Oppa. Bukan pasangannya. Terlebih, banyak fans diluar sana, yang lebih sering mencocokkan Minho oppa dengan Jiyeon Eonnie maupun Yuri Eonni . Ya benar. Setelah drama ku dengan Minho Oppa selesai, Minho Oppa menyatakan cintanya padaku. Aku sangat senang. Meskipun kami tau, kami harus menjalani hubungan ini secara diam2. Hanya member SHINee dan juga f(x) yang tau.

Kemudian ketika salah satu siaran tv , yang mengundang Minho Oppa bertanya tentang hubungan kami, dia hanya mengaku akan menjadikan ku adik. Awalnya aku biasa saja. Karena memang kita yang sepakat tidak ingin orang2 mengetahui hubungan ini.

 Tapi setelah banyak fans nya yang lebih suka  menshipkan  dengan Yuri eonni ataupun Jiyeon Eonni, aku kesal. Soojung . . .?? Aku percaya padanya. Walau aku tau lebih banyak Fans kami yang menginginkan adanya pasangan MinStal, aku tau percis, kepada siapa hatinya tertambat. Jadi aku tak pernah kesal terhadapnya.

“ Jadi kau kenapa . . .?? Tanya Soojung yang memang sudah membuntutiku dari tadi.

Huft. Aku menarik nafas. Ku serahkan laptopku yang sedang tergeletak manis di kasur ku.

“ Lihat ini, mengapa semakin banyak saja fans diluar sana yang lebih menshipkan Minho Oppa dengan yeoja lain, sedangkan aku. .  aku hanya di jadikan adiknya. Selalu seperti itu. Aku kesal.” Jelas ku panjang lebar.

Hening. Ku tau Soojung sedang membaca sebuah FF yang tadi sempat aku baca sekilas. Kemudian. .

 “ Ahahahahah… hwakakakakak. .  aduh, aku sungguh terhibur dengan FF ini. Siapa pengarangnya. . ? mengapa ia mendeskripsikan kau dengan begitu bodoh. Ahahahahah . . .” tawa nya membahana . aish. Yeoja bodoh, aku sedang kesal, mengapa malah ia mentertawakan ku.

PLETAAAAAAAAK.

“ ApPo, mengapa kau memukulku Jinri.” Erangnya sambil mengelus elus kepalanya.

“ Karena kau mentertawakan apa yang membuat ku kesal Babo.” Umpatku.

“ Ahahahah. .  kau sungguh lucu Jinri-ah, sangat mirip dengan yang ada di FF ini. AHahahahaha. . .

“ Berhenti tertawa, atau kau mau aku pukul lagi eoh.” Ancamku serius.

“ Ehem. . baiklah. .  xixi. . jadi alas an ini yang membuat kau bad mood pagi2 begini. Kau ini bukan anak kecil Jinri. Ya meski memang kita MagNAE. Tapi hey, sejak kapan kau jadi mengurusi apa yang orang2 bicarakan tentang mu dan juga namja mu itu si MATA KODOK.” Soojung menekankan kata si MATA KODOK dengan mata yang seolah2 ingin keluar. Lucu sekali. Tiba2 aku tersenyum samar.

“ Begitukah Soojung. . . ?? Tanya ku masih ragu.

“ Ne Jinri Babo. Cepat sana mandi. Bukankah kua ada janji dengan namja MATA KODOK itu.” Lanjutnya.

“ Hum, tidak tau, aku tiba2 malas. Sudah sana kau siap2. Bukankah kau akan kencan dengan Jongin. . .?? Bisa-bisanya kau membohongi Eomma, dan juga Eonni mu itu Soojung. Huft.”  Gerutuku kesal.

“ Sttttttttttt, mengapa suara mu begitu keras. Aku tak ingin member lain tau dulu tentang ku dan kai. Aish. Lemes sekali mulutmu Jinri.”
Kujulurkan lidahku sambil mendorong bahunya keluar kamar, belum sempat sampai pintu, kami dikagetkan dengan kehadiran Vic Eomma dan Eonni Amber yang ingin pamit pergi.

“ kami pergi ya, Krys, Sull.” Pamit Vic Eomma dan Amber eonni.

“ Kau ingin kemana Eomma ? “ Tanya ku polos.

“ Makanya, kalau orang sedang mengobrol, jangan tiba2 pergi, jdi gak tau kan kemana mami kita ini akan pergi.”  Amber eonni menceramahi ku. “ Tentu saja dia akan kencan dengan Evil Oppa. Hahaha. “ sambung amber eonni sambil pergi.

“ Ya amber, kemari kau. Tidak sopan.” Teriak Vic eomma sambil mengejar Amber Eonni.

“ Aku pamit. Kau yakin tidak kemana-mana sul . .??”
Aku menganguk. “ Yasudah, aku pergi dulu ya, sudah aku siapkan makan siang, jika kau lapar, hangatkan saja.”

“ Baiklah aku mandi dulu. Takut telat.” Seloroh Soojung ketika Vic Eomma sudah tak terlihat lagi dibalik pintu.

Aku mendengus. Mereka semua kencan. Ah , sebenarnya aku juga sudah janjian dengan Minho oppa, tapi karena sedikit membaca FF sial itu, aku jadi tidak mood. Kututup keras pintu kamar. Melirik I Phone ku yang tergeletak manis di kasur. 15 Panggilan Tak Terjawab. Dan itu semua dari Minho Oppa. Aku kembali mendengus.


Normal POV

TING TONG TING TONG

“Tunggu sebentar.” Krystal kemudian setengah berlari menuju pintu dorm.

“ Soojung-ah, apakah Sulli ada . .?? terlihat raut muka khawatir dari namja tampan di hadapan Krystal.

“ ah, Oppa, dia ada di dalam. Masuklah.” Krys menjawab

“ Dia ada di rumah . .?? Lantas mengapa ia tak mengangkat telpon dariku. Ada apa dengannya Soojung ??”.

 Memang hanya kepada Krystal lah Minho selalu bertanya jika Sulli sedang ngambek seperti ini. Apalagi jika tidak jelas seperti ini. Ia tau, Soojung adalah sahabat Yeojachingu nya itu di Dorm. Jadi, ia langsung menanyakan apapun itu kepada Krystal. Krystal sendiri pun percaya kepada namja ini. Meski selalu digosipkan dengan berbagai yeoja idol di luar sana, tapi ia percaya, bahwa Minho oppa bisa menjaga sahabat tersayangnya- yang terkadang kekanakan ini dengan sabar.

“Artikel dan FF. Kalau aku jadi dia, mungkin aku juga akan melakukan hal yang sama seperti itu Oppa. Selalu saja mereka menganggap kalian kakak beradik. Yakinkanlah dia Oppa. Kalau kau menyayanginya sebagai seorang WANITA. Bukan saudara.” Jelas Krystal panjang lebar.

“ Aish, jadi karna artikel2 yang menyebutkan persaudaraan kami itu yang membuat dia mendiami ku seperti ini. Soojung-ah, bantu aku.” Rengek Minho

“ Selesaikan masalah mu sendiri Oppa. Salah sendiri kau tidak pernah menangkis apapun gossip yang berkembang tentang mu dan yeoja2 idol itu. Kau memikirkan perasaannya tidak si eoh. Dia ada di kamar. Minta maaf sana. Aku rasa kau sudah hafal diluar kepala apa yang di inginkan yeoja mu itu jika sedang kesal kan. Aku pamit oppa. Sampaikan salamku untuk Sulli. Dan awas saja jika kau melakukan hal2 yang bisa membenci mu seumur hidup. Aku percaya padamu. Anneyeong.”

BRUUUUK.

Sulli POV

Aish, siapa yang menutup pintu seperti itu sih. Mengganggu tidur ku saja. Aku tidak sadar kalau aku tertidur. Tiba2 ada yang mengetuk pintu kamarku dengan halus.

“ Ya Soojung, masuk saja, biasanya juga kau tidak perlu repot2 mengetuk pintu kamarku.”

Tidak ada jawaban. Kemudian ketukan terdengar lagi.
Anak ini bikin mood ku tambah jelek saja. Awas kau Soojung. Akan ku habisi kau.
Dan ketika ku akan mengumpat, kulihat Minho Oppa sedang berdiri di depan kamarku dengan wajah khawatirnya.

Normal POV

Dengan cepat, Minho menarik yeojachingunya itu kedada bidangnya. Ini membuat Sulli terkejut.

“M-MminnnHo O-ooPPa . .??

“ Sudah diam. Biarkan seperti ini sebentar.” Lanjut namja tinggi itu kemudian.
Sulli terdiam. Senang. Tapi tidak biasanya namjanya itu berbuat hal romantic seperti ini.

“ kau membuatku khawatir. Mengapa tidak menjawab telpon dari ku Babo !! ‘ umpat namja itu kemudian.
Belum sempat Sulli menjawab, kembali namja itu bersuara.

“ Mianhe.”

“ Untuk apa Oppa ?? Tanya Sulli sambil berusaha melepas pelukan namjanya. Tapi tidak berhasil. Namjanya malah memeluknya lebih erat.

“ Untuk semua. Tentang artikel itu, tentang fans2 ku. Tentang aku yang tidak bisa menepis gossip 2 murahan yang bereda diluar sana. Tapi percayalah padaku Jinri, kau yang paling berarti dihidupku. Hanya kau.” Ujar namja itu menyakinkan.
Sulli sangat senang dengan ucapan maaf dari namjanya itu. Ia sadar, ia salah, Karena ia sendiri yang menginginkan hubungan ini tidak tersebar. Bukan namjanya juga yang menginginkan artikel2 itu, atau fans2nya yg sering menjodohkan dengan yeoja lain. Tiba2 rasa bersalah menyelimuti dirinya.

“ Oppa, Mian. . . chu~. Belum sempat Sulli meminta maaf atas tindakan kekanak kanakannya itu, Minho mengecup singkat bibir yeojanya. Pipi Sulli bersemu merah

“ Ya Oppa. Berani sekali kau.“

“ Aigooo . Wajah mu merah Jinri-ya.” Minho meledek Sulli.

“ ini semua kerjaan kau Oppa.” Serunya sambil mengerucutkan bibirnya.

“ Kau ingin aku cium lagi eoh.” Canda Minho.

“ Oppaaaaaaaaaaaaaaaaa. Karena kau sudah membuatku malu, kau harus mentraktirku 5 cup ice cream. Pokoknya harus.” Sulli mulai merengek.

“ Hum, ,  baiklah, tapi kau harus menciumku dulu. Hahaha. “ canda Minho sambil tertawa. Ia tau, yeoja nya itu polos, jadi mana mungkin dia berani untuk melakukan apa yang ia minta.

Chu~ kemudian Sulli berlari ke kamar mandi setelah membuat Minho berhenti tertawa kemudian memegangi bibirnya. Kemudian pipinya bersemu merah.



++++

“ Baiklah Minho-ssi, pertanyaan terakhir. Siapa yeoja beruntung yang sedang dekat denganmu ?? Kwon Yuri, atau Park Jiyeon atau ada nama yeoja lain hah??” canda MC itu sambil menyeringai genit ke arah Choi Minho.

Member f(x) berkumpul diruang tamu sedang menonton tayangan ini. Sulli yang terlihat paling antusias. Apalagi pertanyaan ini yang membuatnya ngambek belakangan ini dengan namjachingunya itu.

“ Apa yang kali ini dia jawab . .? ? kalau dia tidak menepis berita2 itu, akan ku tonjok wajah tampannya.” Amber kesal. Ia sudah tau apa yang membuat Magnae Visual di f(x) sabtu kemarin uring2ngan. Siapa lagi kalau bukan Krystal yang membocorkannya.

“ Aku akan membantu ber.” Kali ini vic yang bersuara.                                             
Sulli hanya diam melihat member lain yang sangat perhatian dan khawatir dengan keadaan hatinya. Meski kemarin dia sudah berbaikan dengan Minho Oppa nya, tapi ia menginginkan sebuah pernyataan tegas bahwa Namja nya itu tidak ada hubungan yang special kecuali dirinya. Tanpa ia sadari, iapun menunggu jawaban Namjachingunya sambil menahan nafas.

Minho sedikit berfikir. Lalu ia mengeluarkan senyuman yang Sulli yakin, tidak hanya dia saja yang terhipnotis, tapi juga seluruh member beserta orang yang menonton tayangan ini.

“ Aku hanya menganggap mereka teman baik ku. Hanya itu. Tidak lebih. Jadi aku mohon, berhenti membuat artikel tentang aku kepada yeoja2 yang bahkan akupun jarang sekali bertemu dengan mereka. “ Ucap Minho mantap.”Aku takut, jika berita seperti ini tersebar, aku tidak bisa mendekati yeoja yang ku suka.” Lanjutnya kemudian.

Semua hadirin, tanpa terkecuali MC serta kondisi dorm f(x) langsung heboh dengan pernyataan Minho barusan.

“ Wah, kau punya seorang yeoja yang kau suka? Benarkah itu ? Nuguya ?”  tanya MC itu antusias seolah mewakili pertanyaan penonton yang sudah heboh di studio.

“ OMG, Sulli. Apakah dia akan mengakui hubungan kalian ? ?” tanya Luna Eonni bersemangat.

“ Molla.” Jawab Sulli sama tegangnya.

“ R-A-H-a-S-I-A. Hahahaha. “ Jawab Minho kemudian. MC tersebut kecewa. Begitu juga dengan Penonton. Tapi tidak dengan Sulli. Ia senang. Meski namjachingunya tidak mempublikasikan hubungannya kepada khalayak, tapi harapan yang selama ini ia inginkan tercapai. Ia ingin namjanya itu menepis siapa pun yeoja idol yang dikabarkan dekat dengannya. Ia tersenyum. Sepetinya malam ini Sulli bisa tertidur dengan nyenyak.

END

















1 komentar:

Diah's diary ���� said...

Kenapa ffnya singkat-singkat?

Post a Comment