Sunday 25 May 2014

YANG BIKIN NGAKAK

Huaaaaaaaaaaaaaaaa, , Reader tercintah blog ini. . XD Sumpah yak udah lama banget gak ngurusin blog tercinta. :D dan akhirnya saya kembali untuk ngepos sesuatu yang bikin saya tertawa siang tadi akibat suatu insiden. Mau tau ??? 
Cek this out



Nah, gift di atas ceritanya saya bawa leptop ke tempat kerja, lagi esmosi pake banget, anak2 otlet ngibur saya gitu. Dan salah satunya adalah bikin gif di atas. Alhasil, saya ketawa Ngakak. plus mereka juga nyemangatin saya bilang : "Ngapain di ladenin sih kak, banci mah" Dan seketika itupula saya ngelupain sakit hati saya. XD trus, saya iseng aja bikin lagi , , dan beginilah hasilnya .


Mueheheheh, , udah ah besok lagi yeee, , :D

2 komentar:

Unknown said...

buussseetttt....
mantep nih XD

mataharidina said...

Saeng Dea, eonni posting next AMM sendiri boleh kan ? Soalnya banyak yang nanyain juga ke inbox... jadi malu kkk.
Nggak apa-apa kan langsung aku posting, udah lumayan lama juga kasihan reader nunggu :D

Post a Comment