Sunday 25 August 2013

99 & Choi Min ho


Mino lagi demen pake angka 99 nih kayaknya. Ada apa yaaah ?? :D 
Mulai dari Flip Cover terbarunya, putih berbalut angka 99,  ADC an kemaren di Shanghai pake jersey no 99, Sweater yang Mino pake di TTBY pun 99 an. 



Trus, mulai lah Shipper Mino kesenengan karna menganggap : Mino sama Yuri samaan pake angka 99, ama Yoona samaan 99. Ya meski saya sendiri juga ikut nyocok2in 99 nya Mino ama hoodie yang Ssul pake. Saya sadar sih, kesamaan item yang sering idol pake, bukan patokan kalau mereka lagi menjalin hubungan. :D


Kemarin saya ngubek-ngubek Google, nyari maksut dari angka 99. Dan ternyata Mino banget. kekeke. Ini saya ambil dari link INI. Jadi menurut penulis di Link itu, filosofi angka 99 itu karena angka 99 adalah angka yang menuju KESEMPURNAAN. Jadi maksudnya itu, Manusia di atas bumi ini gak ada yang sempurna. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Benerkan konsep itu ?? Mungkin ada juga sebagian dari mereka yang berfikir serta mendambakan sebagai seseorang yang serba perfect/ serba maksimal (Minho banget kan) dalam menjalani Bidangnya dan tidak ingin menjadi orang yang setengah-setengah. Maka nilai "99" dijadikan motofasi bagi mereka didalam memaksimalkan pekerjaan atau aktifitasnya (Emang Minho banget :D )

Masih menurut link di atas tadi, 99 bagi mereka yang memakai mungkin berfikir ingin menjadi seorang selalu berusaha dan belajar, berusaha lebih memaksimalkan kemampuannya dalam bidangnya masing2, mereka ingin menjadi orang yang serba maksimal tapi tetap harus berusaha keras agar mendapatkan hasil yang memuaskan bagi mereka. angka "99" dijadikan sarana motifasi untuk memperkuat keinginan mereka, angka "99" dijadikan sarana untuk menjadi orang yang tidak jumawa sok dan sombong sebagai sarana untuk selalu mengingatkan mereka bahwa diatas langit masih ada langit, diatas kita masih ada tuhan pencipta segala bumi angkasa dan segala isinya. angka "99" dijadikan sarana untuk membuat dirinya selalu rendah hati tapi memiliki kemauan dan motivasi yang kuat dan keras terhadap dirinya, kemampuannya dan masa depannya. 

Kalo baca penjabaran tadi sih, gak salah dong saya bilang, 99 itu angkanya Mino banget. Terlepas dari semua shipper yang berlomba- lomba mengakui moment. Mulai dari Minyul yang bilang, Minho ngikutin Yul di IGAB di nomer topinya ( tapi sweater Mino di TTBY juga ada no 99 nya, kan duluan TTBY dari IGAB). MinYoon bilang juga sama. kembaran di hoodie  yang Yoona pake (Padahal SSul juga pake). XD 

Dan karena saya sendiri adalah Shipper dari Mino dan SSul, maka saya akan menganalisa angka 99 untuk mereka berdua. Bukan di kesamaan angka nya yang saya jabarin. Tapi di kesamaan moment nya. Kekeke. Boleh percaya, boleh enggak. Boleh kesel (Shipper tetangga), boleh seneng (Minsullians).

99 yang pertama, tentu aja di TTBY. 


Di sweater yang Mino pake itu, ada angka 99 nya di paling bawah. 72 mungkin maksut dari 7+2= 9 (tanggal lahir Mino) dan 84 sendiri itu 8+4=12 (Bulan Mino lahir). Dan anggep aja, 99 itu artian yang di atas. :D jadi, kalo Mino pake 99 di flip cover nya, boleh dong kalo saya bilang, Mino inget masa-masa syuting TTBY. Yang eheeeem, , banyak bangeeeet kenangan asiiik nya. XD Karena TTBY Mino bisa lebih deket ama SSul. Karena TTBY Mino jadi bisa komunikasi ama SSul (INI PENGAKUAN SSUL SENDIRI). Haha. Bener kan saya ??

Nah, moment MinSul dengan no 99 yang kedua, gak lain dan gak bukan jeng jeng jeng jeng . . 

SHANGHAI. XD. 




Udah saya jelasin di tulisan saya sebelumnya soal SHANGHAI kan. kekeke. Mau saya perjelas ah. SHANGHAI. MAGIC banget tuh tempat buat MINSUL bagi saya, kenapa. . ?? Liat tulisan saya soal SHANGHAI aja yaaa. Bisa gak kelar2 kalo saya jabarin lagi disini. Jadi saya jabarinnya yang ada sangkut pautnya aja sama angka 99. Oke. 

Menurut artian di atas kan, angka 99 itu angka yang menuju KESEMPURNAAN kan ?? kekeke. Mungkin itu salah satu alasan Mino menggunakan angka 99 waktu tanding bareng PARK JISUNG yang Notabene adalah IDOLA nya di ADC. 23 Juni yang Magis saya rasa. Kesempurnaan apa ?? Kesempurnaan dalam hidup Mino saya rasa. :D 

1. Ditonton ribuan penggemar nya di Stadium Shanghai
2. Tanding Bola ngelawan China, dan ISTIMEWA nya, Mino satu Tim sama Idola no 1 nya, PARK JISUNG. 
3. Dan, Sulli ada disana, di Moment Indah nya Mino. #SayaTerharuLagi

Gimana ?? 99 banget kan ?? :) Jadi boleh dong, sekali lagi saya bilang, kalo 99 itu angka nya MINSUL banget. Dan, kalo ada MINYUL ship yang mao ngakuin ini moment kalian, saya gak ngelarang. Itu hak kalian. Asal punya latar belakang yang sama kaya yang saya jabarin di atas mah gak papa. :D

Dan ternyata, minsul punya juga kesamaan dengan angka 99.

CHOI MIN HO = 9 HURUF
CHOI JIN RI  / CHOI SULLI = 9 HURUF

Kyaaaaaaaaaaa. . . 99 . . . Dan tiba-tiba, saya Cinta sama 99. Saranghae 99. Muaaaach. 

  




 

4 komentar:

Unknown said...

tambahan lagi ya eon angka kesukaannya, kmaren 23 dan berapa lagi tuh aq lupa
daebak eon
10 jempol buat anda

Unknown said...

owh.. ini blognya aii minsul ya?
dulu ane pernah nyasar ke blog ini kalo nggak salah, pas iseng nyari ff-nya minsul..
skrg baru ngeh kalo ini blognya aii minsul, hehe

minsul emg daebak deh.. :D

Unknown said...

Kerennn :)

Unknown said...

yeyyy hidup minsull ^_^

Post a Comment