Sunday 21 July 2013

DVD TTBY JApan Version

Taraaaaaaaaaaa. . .
Saya Kembaliiiiii. . .
Kekekekeke, , kirein setelah Shanghai in Love, Misul bakal lama lagi ngadain moment. Sebenernya sampai saat ini blom ada moment baru sih ( yang gak kliatan yah maksutnya) , ehh, ada deeeng, , TTBY Box Japan Version. Kalian Tau, , wew , , Manteb banget dah itu photo nyaa, , mereka (Mino Ssul) kaya pasangan mao Nikah looh. Kekeke, , kaya mao photo Pra Wedding gitu. Jadi waktu bangun tidur jam 8 pagi kalo gak salah, saya buka Forum kebanggaan saya tentang MinSul, daaan, kalian tau, saya di suguhkan dengan beberapa Photo ini, , ,



Jeger banget gak tuhh, , kekeke, , awalnya saya kira saya mimpi, lagian tuh forum kan emang biasa banget ngasih editan2 photo MinSul yag TOP Banget. Udah gitu pake bahasa Internasional juga kan, alias Inggris. Jadi masih blom yang gimana-gimana. Pas kelar mandi, saya liat lagi, eeeeh ternyata bener. Wakakakaka, langsung saya sms pasukan Minsulicious buat liat itu photo, dan seee, , bales sms saya kaya gak lupa kalo capslock yang mereka pencet itu belom seperti sedia kala, alis tulisan gede-gede semua dengan keterkejutan seperti saya. :D

Pas saya baca, buat apan mereka pose kaya gitu, ternyata itu adalah photo mereka untuk DVD TTBY Jepang yang mao masuk pasar Jepang. Ya Allah, Manteb bangett dah itu photo sumpah, bikin saya geregetan, loncat, guling2 kasur, terjun payung #abaikanyangterakhir. 


Sexy Charisma ^.^


Flaming Charisma >,<








Dan ini yang paling cetaaaaaaaaar. . 

 
Udah jangan banyak-banyak, segini aja bikin saya merem melek, apalagi kebanyakan. :D

2 komentar:

Unknown said...

woowww..
Sorry baru bisa mampir skrg hyeong :D
#cipok :*

Bener-bener terlihat seperti poto Pre-Wed :D
Ya Ampun...
Minsul..
You make me crazy :D

Today is August, 11st 2013..
#MinsulDayInJapan :D
Waiting for them :D
Have a save flight :p
Minsul Fighting :* !!

Unknown said...

OMG cetar abissss

Post a Comment